Hacker Paling Ditakuti Diindonesia

5 hacker paling terkenal

rudypratama.com - hacker adalah seseorang yang ingin mengetahui secara mendalam tentang suatu sistem seperti jaringan komputer. Banyak sekali hacker yang ada didunia ini, diakui atau tidak nya nama indonesia dalam dunia per hackingan juga cukup mendapat perhatian dari dunia luar. Indonesia sendiri memiliki segudang peretas yang ada diantara nya yang sangat terkenal dan ada juga beberapa diantara nya yang tetap dibalik layar. Berikut ini nama-nama hacker indonesia yang sangat ditakuti diseluruh dunia yang akan saya rangkum di bawah ini.

1. Jim Govedi

5 hacker paling terkenal

Tentunya banyak orang yang mengetahui nama jim govedi, dia adalah seorang pakar dan pemerhati dunia teknologi informasi dari indonesia yang kini menetap diluar negeri. Salah satu aksi kehebatan nya yang hingga kini diperbincangkan banyak orang adalah ketika dia memperaktikan untuk menggeser arah satelit diluar angkasa pada tahun 2009.

2. Kang Onno

5 hacker paling terkenal

Kang onno atau yang mempunyai nama lengkap Onno W.Purbo adalah seorang pakar dalam dunia informasi dari bandung yang memiliki latar belakang pemdidikan teknik elektro di tahun 1981. Karna bidang yang digeluti nya adalah teknik informasi dan menjadi salah satu pakar yang hebat ditanah air. Tak jarang kang onno dianggap sebagai salah satu hacker ternama indonesia. Selain itu banyak ide gagasan nya yang hingga kini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

3. 4prili666h05T

5 hacker paling terkenal

hacker yang satu ini juga tidak pernah diketahui identitasnya secara lengkap. Ada dugaan data tentang dirinya dia berasal dari indonesia, tetapi tetap saja masih dalam wilayah abu abu. Dia ini juga pendiri dari kelompok hacker bernama Phantom Ghost yang sering meretas website pemerintah. Dia juga pernah meretas situs Mc Donald, FBM, MC Afee dan masih banyak lagi. Dan yang paling booming adalah saat mereka meretas 2000 website israel dalam 1 hari.

4. Pak Made

5 hacker paling terkenal

Pria yang bernama asli i made wiryana ini juga merupakan salah satu cyber kelas pantas dari republik indonesia. Dia dipercaya mengurusi masalah maintenance website dan server mantan presiden SBY. Sekaligus sebagai pawang hacker yang ingin menjahil situs pemerintah indonesia.

5. XSVS hacker

5 hacker paling terkenal

Seorang peretas handal lain nya yang tidak diketahui nama dan identitas nya yang berasal dari indonesia menamakan diri nya XSVS hacker juga pernah melakukan defacing 4.3000 situs diseluruh dunia. Mereka juga pernah berhasil meretas database game Zinga sampai membobol situs kepresidenan israel.
Artikel Menarik Lainya
Demikian informasi mengenai hacker paling ditakuti diindonesia versi rudypratamablog. semoga informasi ini bisa menambah wawasan informasi untuk kita semua. jika kalian suka dengan blog rudypratama.com silahkan subscribe blog saya ini ya. dan jangan lupa dishare kesosial media kalian dibawah. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih dan wassalamualaikum.(Sabtu, 21/10/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding