Membuka Aplikasi Android Dengan Isyarat

Membuka aplikasi dengan isyarat

rudypratama.com - membuka aplikasi pada smartphone dengan hanya menggunakan isyarat mungkin hanya bisa dilakukan pada smartphone-smartphone termahal dan tercanggih saat ini. Namun, buat kamu para pengguna smartphone biasa kini sudah bisa mencoba cara yang akan kita bahas disini yaitu membuka aplikasi tersembunyi dengan menggunakan isyarat. Dengan kata lain, aplikasi tersebut tidak terlihat dilayar depan. Karena begitu banyaknya aplikasi yang ada didalam smartphone kita, tentu tidak semuanya bisa diletakkan dibagian depan.

buat kamu yang penasaran dengan caranya, dalam pembahasan artikel pada hari ini, saya akan memberikan tutorialnya secara lengkap untuk kita semua. Mari kita simak cara-caranya dibawah ini.

1. Download Aplikasi "Gesture Magic"

Membuka aplikasi dengan isyarat

Yang pertama kamu harus mendowload dulu aplikasinya di playstore maupun appstore. Jangan takut semuanya gratis kok.

2. Buka Aplikasi

Membuka aplikasi dengan isyarat

Setelah kamu selesai mengunduh sekarang tinggal kamu buka saja aplikasinya. Setelah itu klik tombol + yang ada diaplikasi tersebut.

3. Open Application

Membuka aplikasi dengan isyarat

selanjutnya klik open application, kamu nantinya akan disuruh memilih aplikasi mana yang ingin kamu buka dengan isyarat jari.

4. Pilih Aplikasi

Membuka aplikasi dengan isyarat

Disini saya akan memilih aplikasi yang ada dismartphone saya misalnya saya ingin memilih aplikasi Quoda kemudian saya klik.

5. Create Gesture

Membuka aplikasi dengan isyarat

Setelah saya sudah memilih aplikasi yang ingin saya buka dengan isyarat jari, selanjutnya kamu akan disuruh membuat kode isyarat jarinya. Misalnya saya ingin membuat isyarat nya dengan kata "q". Kemudian saya next. Setelah itu kamu disuruh mengulang lagi sampai 3 kali untuk membuat kode isyarat jarinya.

Baca Juga :
Setelah kamu sudah membuat kode isyarat jarinya silahkan close aplikasi tersebut. Dan lihatlah layar bagian depan kamu terdapat tombol bulat transparan. Untuk membuka aplikasi dengan isyarat jari, kamu cukup menekan tombol bola transparan tersebut. Dan setelah itu kamu buka dengan kode isyarat yang kamu buat tadi misalnya "q". Terima kasih semoga bermanfaat. (Rabu, 20/09/2017)

Komentar

  1. Mantab tipsnya... bisa dicoba..
    Ahadweb.com

    BalasHapus
  2. selain menggunakan isyarat gambar kalo pake isyarat suara bisa gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum nemu caranya gan. Bsok kita cari bareng2 caranya gan wkwkwk😂

      Hapus
  3. wah dari dulu pengen yang bisa gini, boleh dicoba lah haha

    BalasHapus
  4. Wah mantap gan, akhirnya bisa berkreasi dengan android saya wkwkwk... Terima kasih ya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding