Download Aplikasi Stempel Digital Gratis

Download Aplikasi Stempel Digital

rudypratama.com - Stempel merupakan bagian dari pengesahan sebuah dokumen surat keluaran dari sebuah instansi, sekolah dan perusahaan-perusahaan lainnya. tanpa sebuah stempel, surat yang dikeluarkan dari sebuah instansi yang ditujukan untuk orang tertentu justru tidak akan terlihat sah. sebab, dengan adanya stempel/cap yang tertera disurat tersebut akan dijamin keasliannya. membuat stempel/cap saat ini tidak perlu lagi jauh-jauh harus menempah dengan orang disekitar kamu. cukup dengan membuatnya sendiri kamu juga bisa membuat sebuah stempel atas nama kamu, perusahaan yang sedang kamu kelola, bahkan bisa juga buat stempel sekolah.

Stempel digital yang akan saya bagikan dibawah ini merupakan stempel buatan dari microsoft exel. kamu tidak perlu ribet lagi mendesainya, cukup menambahkan kata-kata stempel yang ingin kamu buat kamu sudah bisa membuat stempel dengan keinginan sendiri. jadi tunggu apalagi buat stempel untuk perusahaan kamu sekarang juga dengan bantuan aplikasi sederhana dibawah ini.

Password : www.rudypratama.com

Artikel Menarik Lainya
Silahkan kamu download melalui link diatas. jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya seputar Teknologi, Komputer, Tips Android dan informasi umum lainnya. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat buat kita semua yang membutuhkan.(Minggu, 31/12/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding