Cara Memblokir Video Dewasa Youtube

Cara Memblokir Video Dewasa Youtube

rudypratama.com - Youtube bukan hanya menjadi sarana tontonan hiburan yang menarik buat semua orang. Youtube juga bisa menjadi sarana edukasi buat anak-anak yang ingin belajar melalui dunia internet. banyak sekali video-video edukasi yang beredar diyoutube dari mulai edukasi, tutorial, pengetahuan yang tidak dipelajari disekolah pada umumnya. dari sekian banyaknya video yang beredar diyoutube, terkadang kita juga merasa was-was jika aplikasi youtube dibuka oleh anak-anak yang masih berada dibawah umur. sebab, tidak semuanya video yang beredar diyoutube bisa memberikan manfaat untuk anak-anak.

Diyoutube juga banyak beredar konten Video Dewasa yang tentunya akan berdampak buruk bagi anak-anak yang menontonnya. jika kamu termasuk orang tua yang membebaskan anak untuk berselancar diyoutube, kamu perlu menerapkan cara memblokir video youtube yang akan saya bagikan melalui artikel pada hari ini untuk mencegah youtube merekomendasikan video dewasa untuk anak kamu yang masih dibawah umur. sebelumnya, kamu harus memiliki sebuah alamat email baru untuk login ke aplikasi youtube tersebut. berikut cara-caranya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
1. Buka Aplikasi Youtube


Memblokir Video Dewasa Youtube

2. Login Menggunakan Alamat Email Baru


Memblokir Video Dewasa Youtube

3. Klik Menu "Pengaturan"


Memblokir Video Dewasa Youtube

4. Pilih Menu "Setelan"


Memblokir Video Dewasa Youtube

5. Pilih "Histori & Privasi'


Memblokir Video Dewasa Youtube

6. Pilih "Hapus Histori Tontonan & Hapus Histori Pencarian"


Memblokir Video Dewasa Youtube

7. Pilih Menu "Umum"


Memblokir Video Dewasa Youtube

8. Centang Aktifkan "Mode Terbatas"


Memblokir Video Dewasa Youtube

9. Selesai.

Jika kamu sudah mengikuti cara diatas, otomatis youtube akan memblokir video-video yang dianggap vulgar dan tidak pantas. youtube juga akan selalu merekomendasikan video-video yang dianggap bermanfaat untuk ditonton. demikian cara memblokir video dewasa youtube. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa untuk follow akun google plus saya dibawah dan subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya yang tentunya sangat bermanfaat buat kita semua. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih.(Kamis, 16/11/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding