Situs Game Online Pendidikan Untuk Anak

5 situs game online anak

rudypratama.com - diera serba digital seperti sekarang ini bermain game tidak hanya bisa dilakukan didunia nyata saja. seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan teknologi seperti sekarang ini  bermain game juga bisa dilakukan didunia maya saat sedang berada dirumah. nah, buat kamu ni yang sudah mempunyai anak dan gak mau anak kamu bermain diluar rumah terlalu lama kamu bisa mengajak anak kamu bermain game dirumah supaya si anak tidak gampang bosan saat sedang berada dirumah. untuk mengatasi kejenuhan pada anak tersebut saat dia tidak betah berlama-lama dirumah kamu bisa mengajak anak kamu bermain game online bertemakan pendidikan. tidak perlu game yang terlalu kedewasaan. kamu bisa mengajak anak kamu bermain game yang bertemakan pendidikan agar si anak dapat terus belajar dan bermain walaupun dia sedang berada di dalam rumah.

bermain game juga tidak harus menggunakan playstation dengan harga yang sangat mahal. dengan bermodalkan handphone kamu juga bisa mengajarkan anak kamu bermain game dengan berbagai pilihan. tentunya akan sangat baik bila kamu mengajarkan anak kamu bermain game yang bertemakan pendidikan, game asah otak, game tebak-tebakan dan lain sebagainya. dengan kamu mengajak anak kamu bermain game dengan bertemakan pendidikan, secara tidak langsung kamu bisa membuatnya belajar sambil bermain. apalagi saat sedang hujan diluar rumah, kamu bisa mengisi waktu luang bermain game dengan anak kamu. namun terkadang bermain game dengan bermodalkan handphone saja rasanya kurang puas dan menarik.

dengan kamu mengunakan sebuah laptop ataupun komputer pribadi dirumah untuk mengajarkan anak kamu bermain game mungkin akan lebih terlihat puas dan menarik. sebab bermain game online dengan menggunakan laptop ataupun komputer pribadi dirumah tampilan game akan terlihat lebih besar dan enak dilihat dan bisa menyenangkan anak kamu. yang kamu butuhkan hanyalah sebuah wifi atau hotspot untuk bisa bermain game online dari sebuah situs terpercaya yang menyediakan berbagai game pendidikan didalamnya. dalam artikel saya pada hari ini kita akan membahas 5 situs game online pendidikan terpercaya untuk anak. langsung saja berikut situs game online pendidikan untuk anak dibawah ini:
Artikel Menarik Lainya
1. http://www.permainan.co.id/game/pendidikan

disitus ini kamu bisa mengajak anak kamu bermain game pendidikan dengan berbagai macam pilihan mulai dari game puzzle, asah otak, berhitung, sampai mewarnai atau menggambar.

2. http://id.playgame24.com/gameforchildren/

disitus ini kamu juga bisa mengajak anak kamu bermain dengan berbagai pilihan game yang sangat banyak dan tentunya bertemakan pendidikan dan sesuai dengan anak yang masih berusia 6 sampai dengan 8 tahun. banyak sekali berbagai pilihannya.

3. http://www.games.co.id/permainan/pendidikan

sama dengan situs-situs sebelumnya, kamu bisa mencoba bermain game bertemakan pendidikan disitus ini. berbagai pilihan game bisa kamu mainkan dari mulai berhitung, asah otak dan lain sebagainya.

4. http://id.igames9.com/online_game_for_child/

disitus selanjutnya kamu bisa mengajak dan mengajarkan anak kamu bermain game kartun yang lucu seperti menebak boneka teletubbies berada. disitus ini kamu bisa mengajarkan anak kamu bermain tebak-tebakan. ini sangat cocok buat mengasah otak anak kamu yang masih kecil.

5. http://id.sgames.org/tags/469/

situs terakhir kamu bisa mencobanya bermain game dengan anak. disitus ini kamu bisa mengajarkan anak cara berhitung, menghafal huruf dari A-Z dengan berbagai karakter kartun yang sangat lucu.


nah, itulah 5 situs game online pendidikan untuk anak dan terpercaya. demikian pembahasan kita pada hari ini mengenai situs game online pendidikan untuk anak semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik tombol bagikan dibawah dan jangan lupa subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan artikel menarik seputar edukasi, teknologi dan informasi umum lainnya. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih. wassalamualaikum.(Kamis, 26/10/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding