Script Peringatan Maintenance Untuk Blog

Script Maintenance Blog

rudypratama.com - memperbaiki sebuah blog atau website sangat penting dilakukan setiap saat untuk meningkatkan kualitas dari blog itu sendiri. dengan kamu memperbaiki sebuah blog dari segi tampilan dan desainnya akan menarik minat pengunjung untuk selalu membuka terus menerus blog kamu. ini sangat baik untuk meningkatkan trafik sebuah blog dimata search enggine seperti google. untuk sekedar memberi peringatan bahwa blog kamu sedang dalam renovasi supaya orang-orang yang selalu setia mengunjungi blog kamu mengetahui akan hal itu jika terjadi error page saat halaman blog kamu dibuka oleh pengunjung.

pada artikel singkat saya hari ini, saya akan membagikan scriptnya secara gratis untuk kalian semua yang membutuhkan script ini. karna teman saya kemarin ada yang memintanya melalui email, inilah yang mendasari saya untuk menshare scriptnya untuk kalian semua. langsung aja ya copy semua scriptnya dibawah ini.
<style type="text/css">
#gb{ position:fixed; top:0px;left:0px; z-index:+1000; } 
* html 
#gb{position:relative;} 
.gbcontent{ border:2px solid 
#bb0000; background:#eeeeee; padding:5px; } 

</style> <script type="text/javascript">
function showHideGB(){ var gb = document.getElementById("gb"); var w = gb.offsetWidth; gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0); gb.opened = !gb.opened; } function moveGB(x0, xf){ var gb = document.getElementById("gb"); var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1; var dir = xf>x0 ? 1 : -1; var x = x0 + dx * dir; gb.style.top = x.toString() + "px"; if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);} } 
</script> 

<div id="gb">
<div class="gbtab" onclick="showHideGB()">
</div>
<div class="gbcontent">
<div style="text-align: right;">
<a href="javascript:showHideGB()"> .:[Close][Klik 2x]:. </a> </div>

<center> situs ini sedang maintenance dan dialihkan. Kunjungi situs : www.rudypratama.com untuk mendapatkan info update artikel menarik setiap harinya</center> <script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px"; 
</script></div>
</div>
selanjutnya adalah tahap pemasangannya di blog kamu. bagaimanakah caranya??? cara pemasangannya juga sangat mudah jika kamu menggunakan blogger sebagai hostingnya. berikut akan saya bahas cara-caranya dibawah ini.
Artikel Menarik Lainya
1. Login ke akun blogger kamu

2. masuk ke blog

3. pilih menu "Tata Letak"

4. Pilih Tambah "HTML JavaScript"

5. Pastekan script yang sudah kamu copas tadi.

6. selesai.

Catatan : Ganti kata- kata yang berwarna hijau dengan kata-kata maintenance yang ingin kamu gunakan. dan berikut dibawah ini adalah hasil script yang sudah dipasang diblog.

Script Maintenance Blog


demikian pembahasan singkat kita pada hari ini mengenai script maintenance blog dan cara memasang script maintenance diblog. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. jika kalian menyukai artikel ini silahkan klik bagikan ke teman kalian yang sedang membutuhkan script ini ya. dan jangan lupa subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya. kamu juga bisa memfollow akun google plus saya dibawah untuk mendapatkan update secara real time seputar artikel yang ada di blog rudypratama.com. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih dan wassalamualaikum.(Selasa, 31/10/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding