Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru

cara menghemat kuota internet

rudypratama.com - apakah kamu termasuk orang yang dalam sebulan mengisi kuota data internet bisa mencapai 2 kali atau bahkan lebih? Apakah kamu termasuk orang yang boros dengan kuota internet? Jika ya, kamu beruntung telah mengunjungi blog ini. Ditulisan ini, saya ingin sedikit memberikan tips singkat cara menghemat paket kuota internet terbaru 2017. 

Berawal dari pengalaman pribadi, saya juga termasuk orang yang boros dengan kuota internet. Kenapa gitu ya? Jawaban nya cuma satu kenapa kamu termasuk orang yang boros dengan kuota internet. Padahal harga kuota data internet sekarang mahal-mahal. Ya itu tadi, jawaban ny cuma satu "Kurang Nya Mengontrol Diri Dalam Pemakaian Kuota internet" . Coba anda pikirkan kalau saja kamu bisa mengontrol diri dalam pemakaian kuota internet, mungkin kuota internet kamu sekarang masih utuh. Saya tau yang lagi membaca tulisan artikel ini kuota internet nya pasti lagi limit. Udah ngaku aja. Jangan malu-malu mengakui nya. Hahaha
Artikel Menarik Lainya
Di era sekarang ini kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat indonesia untuk berbagai macam keperluan, misalnya untuk mengakses sosial media, informasi berita dll. Langsung saja ke tips nya berikut dibawah ini.

1. Kontrol diri anda sebaik mungkin dalam pemakaian kuota internet anda.

2. Jangan mengakses aplikasi yang memakan terlalu banyak kuota data internet (misal : aplikasi youtube)

3. Akses lah Aplikasi yang memakan terlalu banyak kuota data sesekali mungkin (Untuk Hal yang Penting saja)

4. Pasang lah aplikasi yang bisa mengontrol pemakaian kuota data internet anda (misal : aplikasi LoopKita)

5. Jangan nafsu kalau kuota internet anda lagi banyak. 

6. Balik lagi ke diri anda, seberapa bisa anda mengontrol pemakaian kuota data internet yang anda miliki.

Demikian pembahasan kita pada hari ini mengenai cara menghemat kuota internet terbaru 2017. Semoga bisa bermanfaat buat kita semua. Akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih. Wassalamualaikum.(Kamis, 19/10/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding