Cara Paling Unik Dapetin Nomor Handphone Cewek


rudypratama.com - wanita merupakan makhluk yang paling indah dimuka bumi ini bro. Jadi kalau kalian sudah mempunyai pasangan masing-masing, janganlah bertingkah yang aneh-aneh lagi. Jaga pasangan kamu baik-baik. Sayangilah dia sepenuh hati kamu. Karna menemukan pasangan yang bener-bener nyaman sama kita itu susah banget. Apalagi menemukan wanita yang mau diajak berjuang sama-sama dari nol, itu susah sekali bro. Jika kalian sudah menemukan pasangan seperti itu pertahanin jangan sia-sia in. Jangan pernah kamu membohonginya. Sebab jika kamu pernah membuatnya kecewa sekali saja, itu sangat sulit untuk membuat hatinya utuh kembali bro.

Buat kamu yang masih jomblo ngenes alias jones, tenang aja bro. Dunia masih berpihak bersamamu. Mari kita sama-sama berpetualang menemukan kekasih sejatihmu. Jangan terus berdiam diri ataupun terus lemah lesuh dan lunglai akibat status kejombloanmu. Mari kita buka lembaran baru dan mencari aktivitas yang sangat bermanfaat untuk dirimu. Persibuk lah dirimu sebanyak mungkin. jangan pernah beranggapan mantanmu itu lebih dari segalanya. Anggap saja dia sebuah masa lalu yang pernah indah dihatimu. Namun gagal dalam hal mempersatukan. Buat kamu para kaum jomblo ngenes atau jones, mari kita temukan hal baru dalam hidup kita kembali. sebab tuhan lebih tau mana yang terbaik untukmu. Maka dari itu, kamu harus lebih berusaha lagi untuk mendapatkan itu semua kembali.

Buat kamu para kaum jomblo ngenes atau jones, dalam artikel saya kali ini kita akan bersama-sama lagi mencari kekasih sejatimu.

Bagaimanakah caranya????? 

Gampang bro, disini kita akan mencoba mempraktekannya menemui wanita yang kamu jumpai disekitarmu dengan cara meminta nomor handphonenya. Namun, yang akan kita bahas disini kita akan meminta nomor handphonenya dengan cara unik supaya lebih terkesan rapi dan sicewek juga gak akan takut sama kita.

Bagaimanakah cara uniknya????

Kita disini akan memakai cara unik dengan trik sulap bohongan. Ya, trik sulap bohongan. Karna saya tidak bisa sulap. Jadi sulap bohongan aja. Pertama adalah kamu jumpai cewek yang sebelumnya tidak kamu kenal sama sekali, bisa kamu jumpai ditaman, alun-alun atau dimana aja juga boleh. Jika kamu sudah menemukannya, bilang aja :

"boleh main sulap bareng sebentar gak" ???

kalau dia mengijinkan, mulailah bermain. Sebelumnya kamu juga harus persiapkan dulu alatnya. Peralatan sulap bohongan yang kamu butuhkan juga sederhana. Kamu cukup membutuhkan sebuah gelas kecil bekas tempat air mineral yang tidak transparan dan kertas untuk membuat sebuah bola dari kertas. Mulailah membuat kertas hingga menyerupai bola. Lalu ambil gelas air mineral bekas yang sudah kamu persiapkan. Tapi ingat, jangan gelas air mineral yang transparan. Lalu suruh dia menutup bola kertas tadi dengan gelas air mineral.

Cara unik dapetin nomor handphone cewek

Sebelumnya kamu harus buat perjanjian dulu sama dia seperti ini :

"Kalau aku bisa ngambil bola kertas yang ditutupi sama gelas air mineral ini tanpa menyentuh gelasnya, aku minta nomor handphone kamu ya"

Cara unik dapetin nomor handphone cewek

Jika dia mengiyakan, mulailah bermain dengan cara menipunya seperti ini :

"Kamu percaya gak kalau bola kertas yang baru kamu tutup dengan gelas ini udh hilang, coba kamu angkat gelasnya"

Jika dia mengangkat gelasnya, ambil langsung bola kertas nya yang ditutupi dengan gelas air mineral tadi. 
Artikel Menarik Lainnya
Dan sekarang kamu bisa meminta nomor handphonenya dengan cara sulap bohongan tadi. Terima kasih. Mungkin segitu saja. semoga kamu tidak jomblo lagi ya.(Rabu, 20/09/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding