Cara Mudah Memesan Tiket Pesawat Murah


rudypratama.com - dalam memesan tiket perjalanan khususnya pesawat, tentunya kita sudah tidak perlu bersusah payah lagi. Dijaman sekarang ini untuk memesan tiket perjalanan sudah sangat mudah dan tidak perlu mengantri lagi. dengan adanya kemajuan teknologi semuanya jadi mudah untuk dilakukan. Contohnya memesan tiket perjalanan menggunakan bantuan aplikasi. cukup dengan duduk manis dirumah, kamu sudah bisa memesan tiket perjalanan yang ingin kamu pesan. Namun terkadang banyak diantara kita yang mengeluhkan harga tiket yang begitu mahal contohnya seperti tiket pesawat yang harganya lumayan.

Buat kamu yang hoby bepergian atau pun yang suka traveling, membeli tiket pesawat tentunya adalah pilihan utama untuk mencapai tujuan secepat mungkin. Namun apa jadinya jika kamu ingin bepergian tapi harga tiket pesawat saat itu sedang mahal-mahalnya? Mungkin buat orang-orang yang memiliki kantong pas-pas an akan berfikir lagi untuk memesannya. 

Bagaimana caranya memesan tiket pesawat murah????

Untuk memesan tiket pesawat murah, tentunya kamu hanya butuh trik memesannya saja. Berdasarkan pengalaman teman saya yang sering memesan tiket pesawat murah triknya adalah kita harus memesannya dijam-jam tertentu. Sebelumnya pihak maskapai penerbangan akan melakukan update harga tiket mereka selama 3 kali dalam sehari. Ini disebabkan karena kurs dolars untuk rupiah yang sedang naik turun setiap harinya. Pihak maskapai akan melakukan update harga tiket di jam-jam tertentu. Berdasarkan pengalaman teman saya, pihak maskapai akan mengupdate harga tiket mereka selama 3 kali dalam sehari dijam-jam berikut ini :

Artikel Menarik Lainnya
1. 09:30 - 10:00 wib

Buat kamu yang hoby bepergian dan ingin mendapatkan tiket pesawat murah, kamu bisa memesan tiket pesawat dijam 09:30-10:00 wib. dijam inilah sering kali pihak maskapai mengupdate harga tiket mereka untuk pertama kalinya.

2. 15:30 - 17:00 wib

Selanjutnya, kamu sangat dianjurkan memesan tiket pesawat dijam 15:30-17:00 wib. Sebab kurs dolars untuk rupiah pada jam tersebut lagi bergejolaknya. jika kamu memesan tiket pesawat dijam tersebut akan mendapatkan penawaran khusus dari pihak maskapai.

3. 22:00 - 23:00 wib

Terakhir kamu bisa juga memesan tiket pesawat murah pada malam hari, karna dijam tersebut pihak maskapai akan mengupdate harga terakhir tiket mereka untuk hari tersebut. Dijamin kamu akan mendapatkan harga tiket murah.

Demikian pembahasan kita pada hari ini mengenai cara mudah memesan tiket pesawat murah semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.
(Jumat, 22/09/2017)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding