Cara Convert Video Musik Youtube Terbaru!!!


rudypratama.com - siapa yang tidak kenal youtube. Youtube adalah situs streaming video yang sangat populer dimasa sekarang ini. banyak sekali para penggunanya dari seluruh dunia. Salah satu pengguna terbanyaknya dari berbagai dunia adalah negara indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara yang paling banyak menggunakan youtube setiap harinya untuk berbagai kepentingan salah satunya untuk memudahkan dalam memperoleh informasi, atau sekedar untuk menonton hiburan semata.

Untuk membuka situs youtube atau aplikasi youtube, pastinya kita akan membutuhkan akses internet atau kuota internet yang begitu besar untuk bisa menikmati menonton video streaming dari youtube. Namun terkadang ada kalahnya kita saat sedang asik menonton video dan mendengarkan musik dari youtube, kita ingin menyimpan atau mendownload video musik tersebut untuk dijadikan file musik. Namun apalah daya, situs dan aplikasi youtube tidak menyediakan fitur convert video musik ke mp3 didalamnya. Untuk bisa mendownload video musik dari youtube agar bisa dijadikan file musik atau mp3, caranya cukup mudah. Saya akan memberikan caranya bagi yang belum tau. Mari kita simak cara-caranya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainnya
1. Kamu copy dulu link video musik yang ingin dijadikan mp3.

Convert musik youtube to mp3

2. Selanjutnya buka browser internetmu dan kunjungilah situs dibawah ini.

Convert musik youtube to mp3

3. Masukan link yang sudah kamu copy tadi dan tekan tombol convert.

Convert musik youtube to mp3

4. Selanjutnya kamu nantinya akan dibawah kehalaman seperti ini, klik continue saja.

Convert musik youtube to mp3

5. Tekan tombol download dan slesai.

Convert musik youtube to mp3

Demikian pembahasan kita mengenai cara convert video musik youtube terbaru. Semoga bisa bermanfaat buat kita semua yang sedang mencari informasi mengenai artikel ini. Terima kasih. (Kamis, 21/09/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding