Kisah Sukses Blogger Pemula Berpenghasilan 1 Juta Perhari

Kisah Sukses Blogger Pemula

rudypratama.com - Pernahkah anda bermimpi mempunyai penghasilan 1 juta perhari dari sebuah blog? pernah gak? kalau saya sih pernah. tapi rasanya tidak mungkin bisa berpenghasilan 1 juta perhari. semua itu cuma hayalan yang sampai saat ini belum ter-realisasikan. kemaren jam 9 malam, tadinya saya iseng buka facebook melihat isi dari beranda facebook saya dan isinya semua ya hampir sama seperti setiap harinya. karena saya kebanyakan berteman dan bergabung di grup-grup blogger dan forum anak-anak Imers atau lebih dikenal sebagai internet marketers atau publisher, saya menemukan sebuah screenshot horor pada malam itu diberanda saya.

Setelah saya telusuri, ternyata screenshot horor itu berasal dari dashboard akun google adsense seseorang teman facebook saya bernama Timon Adiyoso atau lebih akrab disapa Mas Timon. siapa sih Timon Adiyoso ini? beliau merupakan seorang blogger pemula yang menurut saya rezekinya memang lagi mujur aja. bagaimana tidak, menurut informasi yang beredar mas timon ini belum cukup lama mengelola blognya yang bernama mastimon.com yang kini sudah bisa menghasilkan uang 1 juta perhari.

Menurut cerita dari beliau sendiri yang sering membuat status wejangan di akun facebooknya, beliau mengelola blognya baru sekitar 1,5 tahunan tapi sudah bisa sukses dengan cepat. seperti yang kita ketahui bersama bahwa mengelola blog untuk menghasilkan uang ratusan juta setiap bulannya itu gak mudah. menurut informasi dari orang-orang yang sudah lama menekuni dunia ini, butuh waktu yang tidak sebentar atau sekitar 3-5 tahunan barulah blog anda bisa berpenghasilan dengan syarat blog tersebut harus aktif.

Kalau menurut saya pribadi blog mas timon isinya sih biasa-biasanya aja. sama seperti blog-blog pada umumnya yang bertebaran di mesin pencarian google. tapi itulah herannya saya dengan umur blog yang belum cukup lama tersebut beliau sudah mengantongi trafik yang sangat besar setiap harinya. ya itulah namanya juga nasib ya, rezeki orang kan beda-beda udah ada yang ngatur. berikut ini adalah screenshot penghasilan beliau 1 juta perhari dari google adsense.

pendapatan mastimon.com


Baca Juga : Kisah Sukses Perjalanan Mas Timon Menjadi Blogger

Sedikit informasi yang saya dapatkan, mas timon adiyoso ini berasal dari kota samarinda yang sebelumnya berprofesi sebagai kepala HRD diperusahaan tambang kalimantan timur kini telah memutuskan meninggalkan pekerjaan utamanya demi menjadi seorang blogger. walaupun sebelumnya beliau pernah gagal dalam mengelola blognya terdahulu yakni Dunia Internet, kini singkat cerita mas timon kembali aktif lagi ngeblog dengan meluncurkan nama blog baru bernama mastimon.com yang dibuatnya sekitar 1,5 tahun yang lalu. sekali lagi sukses terus buat mas timon adiyoso yang sudah berpenghasilan 1 juta perhari.(Jumat, 13/07/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding