Desain 3D Kampus STMIK ROYAL Kisaran

Desain 3D Kampus STMIK ROYAL Kisaran

rudypratama.com - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal Kisaran atau lebih dikenal sebagai STMIK Royal kisaran merupakan sekolah tinggi yang berada di kabupaten asahan sumatera utara, memiliki dua jurusan yang berbasis IT, yaitu Sistem Informasi dan Sistem Komputer, dimana kampus ini ingin menghasilkan mahasiswa yang memiliki kemampuan dibidang teknologi informasi yang handal dengan sumber daya yang berkualitas.

Pada bulan desember 2017 lalu, stmik royal juga mulai mengajukan akreditasi terbarunya ke badan akreditasi nasional perguruan tinggi (BAN-PT) dan alhamdulilah kampus Stmik Royal Kisaran kini sudah mendapatkan akreditasi terbarunya untuk jurusan Sistem Komputer dan Sistem Informasi. buat anda yang ingin mendaftar dan memasuki perkuliahan di kampus STMIK Royal kisaran pada tahun ini, anda bisa melihat informasi dan biaya kuliahnya melalui link Info PMB Stmik Royal. Baca Juga : Akreditasi Stmik Royal Kisaran Terbaru

Untuk meningkatkan kompetensi dan keahlian mahasiswa/i, Stmik royal kisaran juga memiliki berbagai macam divisi klub belajar yang dapat diikuti oleh mahasiswa/i dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku dikampus STMIK Royal Kisaran. Adapun beberapa Divisi Klub Belajar Mahasiswa diantaranya yang bisa anda ikuti setelah memasuki perkuliahan sesuai minat anda adalah :
  • Divisi Desain Grafis
  • Divisi Network Engineering
  • Divisi Robotic
  • Divisi Web Programming
  • Divisi Multimedia
  • Divisi English Speech Club
Kalian juga bisa melihat bagaimana gambaran muka dan bagian dalam desain 3D kampus Stmik Royal kisaran yang sudah dibuat oleh teman saya bernama Anjar Pranata alumni dari Stmik Royal Kisaran. berikut ini adalah video desain 3D kampus Stmik Royal Kisaran yang bisa kalian lihat mulai dari luar sampai dalam kampus Stmik Royal Kisaran. Baca Juga : Tips Mengerjakan Skripsi Cepat Selesai


Itulah desain 3D kampus Stmik Royal Kisaran dari luar sampai dalam. Tulisan ini dibuat bertujuan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa/i baru yang ingin memasuki perkuliahan dikampus Stmik Royal Kisaran agar tidak bingung saat pertama kali masuk. akhir kata semoga bermanfaat sampai jumpa.(Kamis, 05/07/2018)

Video By : Anjar Pranata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding