Tips Menang Winstreak Mobile Legends

tips dan trik mobile legends

rudypratama.com - Cara sederhana agar mudah menang saat bermain mobile legends mungkin ini adalah artikel yang kalian cari selama ini, di artikel kali ini saya akan memberikan beberapa tips agar lebih mudah menang saat bermain mobile legends khususnya pada mode rangked. karna jika kalah saat mode rangked kita pasti akan merasa sangat kecewa apalagi jika sampai losestreak karna akan kehilangan satu bintang. tentunya ini tidak diinginkan oleh semua player mobile legends oleh karna itu kali ini saya akan memberikan tips sederhana yang bisa kalian coba.

1. Bermain Bersama Teman

Yang pertama adalah bermainlah Bersama teman. usahakan jangan bermain solo (sendiri) karna dengan bermain Bersama teman, kita mendapatkan banyak keuntungan yaitu Lebih kompak karna sudah mengetahui kemampuan teman kita dan kita pun lebih mudah melakukan komunikasi. sehingga bisa menyusun serangan dengan mudah karna dengan bermain Bersama komunikasi kita satu tim lebih terjaga tidak terhalang oleh jarak. dengan begitu persen kemenangan akan menjadi lebih tinggi. Selain itu dengan bermain Bersama teman kita akan terhindar dari team yang egois dan skill rendah yang membuat kita seringkali mengalami kekalahan.

2. Pilih Hero yang Sesuai

Menggunakan hero yang sesuai dan sudah kita kuasai, kemungkinan kesempatan menang semakin besar karna kita sudah memahami skill dan kelebihan hero itu, jadi kita tidak akan menjadi beban team. jangan sampai kalian mencoba coba hero apalagi saat mode rangked tentunya akan sangat merugikan karna kita belum mengetahui skill skill dan kelebihan hero tersebut. Sebaiknya jika kalian ingin belajar menggunakan hero tertentu kalian bisa mencobanya di mode custom jangan sampai kalian mencoba coba hero baru di mode rangked karna resikonya jika kalah kalian akan kehilangan satu bintang selain itu kita juga menyusahkan teman satu team.

3. Ketahui Fungsi Item

Setiap hero memiliki kebutuhan build yang berbeda beda sehingga kita harus memahaminya karna build mempunyai pengaruh yang besar dalam permainan. efek dari gear sangat di butuhkan oleh hero kita contohnya jika kita menggunakan hero tank pasti kita akan dominan menggunakan item defense karna kita membutuhkan HP yang banyak dan efek untuk memperkuat diri kita. karna inilah sesuai dengan tugas kita sebagai tanker team.
Artikel Menarik Lainya
Oleh karna itu kita harus pandai pandai mengatur item agar lebih mudah menang. sebaiknya kalian juga harus sering sering melihat video tournament mobile legends agar tau bagaimana cara bermain yang benar. demikian tips menang winstreak mobile legends. Sekian dari saya semoga bermanfaat selamat mencoba.(Minggu, 17/06/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding