Summertime Saga V0. 15. 30 Apk Full Data [18+ Games]

Download Summertime Saga V0. 15. 30 Apk

rudypratama.com - Summertime Saga V0. 15. 30 Apk merupakan game simulasi. Bagi anda yang ingin memainkannya maka sudah saya sediakan Apk + Datanya. Namun, jangan lupa untuk menyiapkan space memori internal di smartphone anda. Karena game ini sendiri berukuran cukup besar. Meskipun game ini sudah ramai orang mencari dan memainkanya, namun sayangnya game ini belum ada di google play. Akan tetapi, jangan khawatir, karena anda bisa mendapatkanya disini.

Seperti yang kita ketahui, game simulasi memang sudah mulai banyak penggemarnya. Karena game simulasi merupakan game santai yang bisa dimainkan kapanpun tanpa harus meluangkan waktu. Di samping itu, game simulator, juga merupakan game yang bisa melatih kecerdasan otak kita. Karena, tentunya kita harus mengikuti petunjuk-petunjuk di dalam game tersebut.

Sekilas tentang game Summertime Saga ini, kita akan menjadi mahasiswa dan menjalani kehidupan bersama teman-teman. Hidup di dalam asrama dan setiap hari kita beraktivitas seperti biasanya. Akan tetapi, kita hanya akan diberi tiga kali kegiatan dalam setiap harinya.

Ketika malam tiba, kita masih bisa melanjutkan aktivitas, seperti mengunjungi teman dari satu pintu ke pintu yang lain. Pilihlah teman yang mau untuk diajak beraktivitas, misal berbincang-bincang atau melakukan hal yang lain.

Karena Summertime Saga merupakan game simulasi, maka untuk memudahkan kita dalam menjalankan game ini, kita wajib memahami percakapan dalam bahasa inggris. Misalkan teman kita membutuhkan bantuan "ambilkan lotion" nah kita wajib membantunya. bagi anda yang belum berumur 18 tahun, alangkah baiknya jangan memainkan game ini. Karena game ini khusus umur 18 tahun keatas.

Detail Game
  • Nama : Summertime Saga
  • Version : V0. 15. 30
  • Android : 4.0.3+
  • Size : 530 mb
Link Download 
Cara instal
  • Ekstrak File Apk Zip yang Sudah didownload
  • Selanjutnya ekstrak juga file datanya
  • Kemudian salin file data ke internal/android/obb
  • Buka aplikasinya dan mainkan
Artikel Menarik Lainya
Untuk mendownload game ini silahkan anda kunjungi link download yang sudah diberikan diatas. nantinya anda akan dibawah kehalaman situs redirect konverter link rudypratama.com untuk melanjutkan kelink utama download. akhir kata selamat bermain.(Jumat, 29/06/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding