5 Hero Terbaik Mobile Legends yang Wajib Anda Beli

Hero Terbaik Mobile Legends

rudypratama.com - Mobile Legends adalah game moba yang sudah tidak asing lagi di Indonesia khususnya untuk kalangan remaja dan anak anak. Game ini sudah mendapat predikat game moba terlaris di Indonesia. Sebelum membahas 6 hero Terbaik di setiap role mobile legends saya akan membahas sedikit mengenai game mobile legends.

Mobile legends bang bang adalah game online yang dirancang untuk ponsel atau android. Di game ini setiap pertandingan akan ada 10 orang dan akan di bagi menjadi 2 team yang akan saling berebut kemenangan. Di sini setiap pemain akan mengendalikan satu avatar atau yang biasa di sebut hero dan akan bekerja sama satu tim untuk menjaga base pertahanan untuk menghancurkan base musuh.

Di permainan ini terdapat banyak sekali hero yang bisa kalian gunakan dan hero di mobile legends dibagi menjadi beberapa tipe yaitu fighter, marksman, mage, assassin, tank, mage, dan suport. berikut ini adalah 5 hero terbaik mobile legends yang wajib anda beli atau miliki.

1. Jhonson (tank)

Jhonshon adalah salah satu hero mobile legends yang terinspirasi dari transformer. Jhonson memiliki tubuh besar membawa prisai dan bersenjatakan kunci ledeng. Jhonson termasuk salah satu hero yang sangat merepotkan jadi tidak salah jika hero ini menjadi langganan ban pada mode draft pick. Salah satu yang di takuti dari jhonson adalah ultimatenya yang sangat mematikan di sini dia akan berubah menjadi mobil dan bisa membawa teman satu tim kemudian di kendalikan untuk menabrak lawan.

Jika sudah terkena ultimate jhonson kecil kemungkinan bisa selamat apalagi ultimate jhonson jika di combo dengan odett pastinya akan menjadi serangan yang sangat mematikan. Dan salah satu kelebihan jhonson adalah armornya yang sangat merepotkan karna akan otomatis keluar saat darahnya tinggal sedikit sehingga membuat hero ini sulit untuk di lumpuhkan.

2. Martis (fighter)

Martis adalah hero tipe fighter yang bisa di bilang cukup merepotkan lawan. walau terbilang hero baru tapi martis adalah hero yang memiliki skil mematikan yaitu skil pertamanya memiliki fungsi untuk menghentikan pergerakan lawan selain itu hero ini juga sangat cocok untuk di gunakan combo dengan angela karna akan menghasilkan serangan yang mematikan.

Martis sering menjadi rebutan saat draft pick karna akan sangat merepotkan jika di pick lawan terlebih dahulu. Harga martis adalah 32.000 battle point, ini setara dengan kemampuan martis dan skil skilnya yang cukup membuat lawan kualahan. Walaupun terbilang hero baru tetapi kemampuan hero ini tidak bisa di remehkan sehingga tidak heran jika hero ini disebut sebagai fighter terbaik.

3. Lancelot (assassin)

Lancelot adalah hero assassin yang paling di takutiini terbukti dengan seringnya lancelot di ban pada mode draft pick. Karena sudah jelas lancelo adalah hero yang sangat merepotkan karena lancelot memiliki kelebihan pada speed dan damage nya juga mematikan ini sesuai tugasnya sebagai assassin yaitu sebagai mesin pembunuh.

Selain kelincahanya hero ini juga memiliki skil skil yang merepotkan dan mematikan tentunya hero ini cukup membuat repot pengguna marksman atau mage. Jadi sudah tidak aneh lagi kalua lancelot menjadi hero yang paling sering di ban saat draft pick.

4. Lesley (marksman)

Lesley adalah hero marksman semi assassin walaupun terbilang hero baru tetapi Lesley memiliki skil passive yang sangat mematikan karna kelebihan Lesley terletak pada damagenya. Bisa di bilang Lesley adalah marksman terfavorit karna hampir setiap bermain mobile legends pasti kita menjumpai user Lesley bahkan hero ini sering jadi rebutan saat mode draft pick.

Sudah tidak heran lagi karna Lesley adalah marksman yang mematikan selain itu Lesley juga sangat lincah di banding marksman lain apalagi di dukung dengan skil pertamanya. Lesley juga memiliki ultimate yang bagus yaitu akan mengunci lawan dan akan memberikan efek serangan sebanyak 4x sehingga musuh yang sekarat tidak akan bisa kabur dari Lesley.

5. Cyclop (mage)

Cyclop adalah mage yang cukup mematikan apalagi di late game walaupun tubuhnya kecil tetapi hero ini memiliki damage yang mematikan. Karna cyclop termasuk hero mage tentunya cyclop memiliki skil skil yang mematikan.

Cyclop juga memiliki ultimate yang cukup membuat kesal yaitu memberikan efek menghentikan pergerakan lawan serta memberikan efek damage yang lumayan sakit. Cyclop adalah mage yang paling sering di gunakan di banding hero mage lainya hero ini memiliki harga 15000 battle point.
Artikel Menarik Lainya
Oke sekian pembahasan saya mengenai Hero Terbaik Mobile Legends. semoga bermanfaat silakan tinggalkan kritik atau saran anda di komentar. Bantu juga situs rudypratama.com berkembang dengan cara share artikel ini kesemua media sosial kalian agar semakin bermanfaat.(Minggu, 24/06/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding