Tips Sukses di Usia Muda Untuk Kids Jaman Now

Tips Sukses di Usia Muda

rudypratama.com - Generasi muda sekarang semakin hari sepertinya semakin menjadi-jadi saja pergaulannya. beda dengan anak jaman dulu yang tidak separah anak jaman sekarang. semenjak negara api mulai menyerang anak muda jaman sekarang yang identik dijuluki dengan sebutan kids jaman now, sering melakukan hal-hal yang dianggap tidak biasa bagi kebanyakan anak jaman dulu. bagaimana tidak, banyak anak jaman sekarang yang masih dibawah umur sudah melakukan pacaran, melakukan hal-hal yang merugikan orang lain bahkan dirinya sendiri untuk terlihat keren.

Sangat disayangkan diusia mereka yang masih terbilang sangat muda sudah mengenal yang namanya pacaran dan lain-lain. bagaimana nasib generasi penerus bangsa ini yang notabene merekalah yang akan menggantikan kita dimasa yang akan datang. Perkembangan jaman memang terus melakukan evolusi, mungkin inilah yang menyebabkan anak jaman sekarang mengikuti trend yang sedang terjadi. padahal jika adik-adik ingin terlihat keren itu sangatlah gampang. tidak perlu melakukan hal-hal yang merugikan orang lain ataupun diri sendiri.

Isilah waktumu dengan sebaik mungkin sebagai anak muda smart yang akan menjadi generasi penerus yang berprestasi. lakukanlah kegiatan yang positif dan janganlah mengikuti teman yang dianggap merugikan. adik-adik bisa menggunakan waktunya sebaik mungkin. apalagi dijaman sekarang yang sudah serba canggih seperti sekarang ini, melakukan hal yang positif tidak hanya melalui dunia nyata saja. kita bisa memanfaatkan teknologi yang sudah ada untuk berkarya.

Karena menurut saya adik-adik bisa terlihat keren dengan cara membuat karya apapun itu yang adik-adik sukai dengan melakukan kegiatan positif pastinya. habiskanlah masa muda dengan terus berfikir untuk menata masa depan sedini mungkin dan dibarengi berkumpul dengan orang-orang yang baik dan berprestasi. jauhilah orang-orang yang tidak baik yang akan menjerumuskanmu ke hal yang tidak baik.

Semenjak teknologi bertumbuh dengan pesat seperti sekarang ini, kita tentu sudah mengenal yang namanya gadget ataupun alat elektronik lainnya seperti komputer. komputer bukan hanya digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan saja, namun bisa juga digunakan untuk berkarya. berikut ini adalah tips sukses di usia muda untuk kids jaman now melalui media gadget dan komputer.

1. Manfaatkan Gadget Sebaik Mungkin

Kids jaman now pasti semuanya sudah memiliki sebuah gadget untuk saling berkomunikasi dengan teman didunia nyata maupun disosial media. jika adik-adik memilikinya, manfaat gadget yang dibelikan oleh orang tua untuk hal yang positif. misalnya mencari informasi edukasi yang dapat membantu tumbuh kembang cara berfikirmu. hindari membuka situs yang dilarang oleh pemerintah misalnya membuka situs porn dan lain-lain.

2. Kenalan Sama Komputer

Buat adik-adik yang masih belum mengenal atau masih awam dengan yang namanya komputer ataupun laptop, mulai sekarang cobalah meminjam laptop ataupun komputer milik orang tua kalian. pelajari apa yang ada didalamnya terlebih dahulu. kenalan lebih jauh. sering-sering aja membuka komputer untuk mempelajari berbagai software yang sudah terinstal disana.

3. Pelajari Kesukaanmu

Setelah adik-adik sudah sering membuka komputer ataupun laptop, temukan apa kesukaanmu disana. misalnya adik-adik menyukai desain, ataupun coding-coding pemrograman bisa mempelajarinya melalui software desain misalnya corel draw dan software pemrograman java netbeans ataupun yang lainnya. jika software yang dibutuhkan tidak terinstal dilaptop, maka downloadlah softwarenya terlebih dahulu.

4. Mulai Berkarya

Jika adik-adik sudah mempunyai cukup banyak skil selama mempelajari komputer, adik-adik bisa memulai untuk menciptakan karya seperti membuat program, desain yang bermanfaat untuk orang banyak. jadilah orang yang produktif dan kreatif, dengan begitu masa mudamu akan menjadi lebih bermanfaat untuk kedepannya.

5. Membangun Bisnis Internet

Bisnis juga bisa dilakukan diinternet melalui media komputer. jika adik-adik sudah memiliki cukup bekal untuk berkarya secara global, bukalah bisnis diinternet dengan membuka jasa sesuai dengan keahlian adik-adik sekalian. dengan begitu karyamu akan semakin dikenal oleh banyak orang.
Artikel Menarik Lainya
Nah itulah tips sukses diusia muda untuk kids jaman now, tips sukses diusia muda melalui media gadget dan komputer. semoga artikel membangun diatas dapat bermanfaat untuk generasi penerus bangsa. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Sabtu, 28/04/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding