Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

rudypratama.com - Aplikasi kamera tembus pandang dan kamera transparan adalah sebuah aplikasi untuk melakukan foto dan video tembus pandang pada pakaian ataupun organ tubuh diri kita sendiri dan orang lain. Ada banyak sekali aplikasi kamera tembus pandang yang beredar di Android. Dari banyaknya aplikasi tersebut, inilah 5 aplikasi kamera tembus pandang terbaik yang bisa anda gunakan di Android.

1. Body Scanner Prank

Body Scanner Prank adalah aplikasi kamera tembus pandang yang dapat menampilkan semua kerangka yang ada dalam tubuh. Dengan aplikasi Body Scanner Prank ini, anda bisa mengerjai teman-teman dengan melihat apa yang berada dalam tubuhnya.

2. Moosejaw X-Ray

Mooseejaw X-Ray adalah sebuah aplikasi kamera tembus pandang tambahan yang digunakan untuk melihat pakaian dalam wanita dan pria saat kamera aplikasi ini diarahkan pada majalah Moosejaw.. Hanya dengan mengarahkan kamera ke salah satu katalog atau majalah buatan Moosejaw, anda bisa langsung melihat pakaian dalam apa yang digunakan model tersebut.

3. Xray Scanner Camera

Tidak jauh beda dengan Xray Scanner Prank, aplikasi kamera tembus pandang Xray Scanner Camera ini juga bisa digunakan untuk memindai organ dalam tubuh anda seperti, kaki, dada, kepala, dan masih banyak lagi.

4. Xray Scanner Prank

Xray Scanner Prank adalah aplikasi kamera tembus pandang yang bisa menampilkan organ dalam tubuh. Cara menggunakan Xray Scanner Prank ini juga tidaklah sulit. Caranya adalah anda bisa tempatkan Android di tangan kiri, lalu buka Xray Scanner Prank-nya kemudian miringkan Android sesuai keinginan anda.
Artikel Menarik Lainya
Itulah beberapa aplikasi kamera tembus pandang terbaik di Android, jika anda memiliki aplikasi lainnya, anda bisa share di kolom komentar. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat untuk kita semua.(Sabtu, 31/03/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding