Penyebab Susah Kaya dan Sukses di Usia Muda

Penyebab Susah Kaya dan Sukses

rudypratama.com - Sering kali orang mengatakan "Kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil" mungkin kata-kata itulah yang sering membuat saya terus termotivasi untuk melakukan segala hal yang bisa saya lakukan dengan harapan bisa sukses diusia muda. memang benar kerja keras tidak pernah menghianati hasil. namun yang jadi masalah kenapa anda sudah bekerja keras tapi tidak kunjung kaya raya dan sukses? mungkin itulah yang sering terlintas dalam fikiran anda bukan? maka dari itu saya akan menuliskan sebuah kisah singkat perjalanan hidup saya dibawah yang tidak kunjung kaya raya dan sukses sampai sekarang ini.

Dalam melakukan sesuatu pekerjaan yang sedang anda tekuni saat ini, sebaiknya anda mulai sekarang sedikit berfikir bagaimana anda bisa kaya dan banyak uang dengan pekerjaan yang sedang anda tekuni saat ini khususnya yang masih muda dan belum beristri. kenapa harus memikirkan? ya harus! supaya anda bekerja tidak sia-sia hanya memakan tenaga saja. banyak dari kita ketika bekerja hanya menghasilkan uang setiap bulannya saja dan dihari-hari berikutnya tidak memegang uang. apa penyebabnya? ya benar! banyaknya kebutuhan yang harus terpenuhi demi memuaskan keinginan semata yang tidak penting-penting banget sebenarnya.

Anak muda generasi milenial yang super sekali, jika anda bekerja hanya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan uangnya setelah itu hanya untuk bersenang-senang kesana kemari saja, yakinlah anda akan susah untuk kaya dan mempunyai banyak tabungan. kok jadi ngurusin orang sih bang? kesan artikelnya gak sesuai judul? saya kerja gak minta makan abg? kan itu duit saya? mau dipakai apa aja ya terserah?! mau jalan-jalan kek, mau hura-hura kek itu urusan saya?! sebenarnya bukan ngurusin orang. saya hanya ingin menyampaikan sesuatu yang saya alami dulu. baca aja sampai habis artikel ini.

Salah satu penyebab anda susah kaya dan sukses adalah anda selalu tidak mau memperbaiki diri serta merasa puas dengan apa yang anda miliki saat ini. cobalah mulai memikirkan memperbaiki diri terlebih dahulu apa yang salah terhadap diri anda mengapa susah kaya dan sukses diusia muda. kenapa demikian? anda pasti tau sendiri jawabannya. anak muda yang smart pasti akan pandai mengelola keuangannya.

Anak muda yang kurang pandai dalam mengontrol keuangannya, akan terlihat bingung semua uang yang dia punya akan dibuat apa?! ini dulu juga pernah saya alami sewaktu pertama kali bekerja dan mendapatkan gaji perbulannya. saya senang bukan main mendapatkan banyak uang dari hasil jerih payah saya selama bekerja. saya juga bingung mau menggunakan untuk apa uang itu dan akhirnya saya pun membelanjakan uang tersebut sesuka hati, jalan-jalan kesana kemari, mentraktir teman dengan kenakalan, makan enak cuma seminggu doang setelah itu uang tersebut pun habis dan akhirnya saya tidak memegang uang dan menunggu gajian lagi. Apakah anda termasuk orang yang sama seperti saya dulu?

Penyebab Susah Kaya dan Sukses

Jika ya, anda seharusnya saya sarankan untuk memperbaiki semuanya dari sekarang dan pandai-pandailah dalam mengeluarkan uang untuk yang tidak penting-penting banget. sebab jika diteruskan seperti itu saja cara berfikir anda, maka akan kalah dengan orang china yang tidak memikirkan gaya hidup sama sekali melainkan berbisnis adalah modal utama mereka untuk mempertebal tabungan dimasa yang akan datang. memang, anak muda yang belum beristri sejatinya tidak memiliki tanggungan untuk memikirkan biaya ini itu, tapi anda suatu saat akan mempunyai tanggungan anak dan istri. masih mau seperti itu saja cara berfikir anda? itu tergantung anda sendiri yang menentukan.

Penyebab susah kaya dan sukses selanjutnya yang pernah saya alami adalah anda tidak fokus! dulu saya pernah menekuni beberapa bidang sekaligus bahkan ada 3 bidang yang saya tekuni dan semuanya gagal. karna dulu saya sangat senang melakukan ketiga bidang tersebut. dan akhirnya saya lelah tidak mampu semuanya gagal total dan sia-sia. dan akhirnya saya putuskan untuk fokus ke satu bidang terlebih dahulu. ini akan membuat anda lebih berkonsetrasi menekuni bidang tersebut. anda akan senang menjalaninya tanpa beban fikiran kesana kemari.
Artikel Menarik Lainya
Intinya untuk menjadi kaya dan sukses diusia muda tidak hanya dengan bekerja keras saja. kalau anda tidak bisa mengontrol diri sama saja dan percuma anda akan terus bekerja setiap hari dan mengharapkan gaji setiap bulannya dari perusahaan yang anda tempati sebagai sarana mencari sesuap nasi setiap harinya. akhir kata terima semoga bermanfaat.(Selasa, 27/02/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding