Cara Melacak Lokasi Kontak WhatsApp

Cara Melacak Lokasi Kontak WhatsApp

rudypratama.com - WhatsApp menjadi aplikasi yang paling banyak di sukai saat ini karena fiturnya yang banyak dan mudah digunakan. Fasilitas pelacakan lokasi di aplikasi Whatsapp bisa dianggap dapat menyaingi aplikasi lainnya. Kita ketahui cara ini sebenarnya sudah menjadi trending topik di media sosial Facebook dan Instagram. Dengan aplikasi Whatsapp kita dapat mengetahui posisi orang lain dimanapun dan kapanpun yang kita inginkan.

Pada pembahasan artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara melacak lokasi kontak whatsapp teman menggunakan pc ataupun laptop dengan whatsapp web. yang perlu anda persiapkan adalah laptop dan koneksi internet yang stabil pastinya ya. berikut akan kita bahas cara-caranya dibawah ini.

Cara melacak lokasi kontak WhatsApp teman :

1. Buka link https://web.whatsapp.com/

Cara Melacak Lokasi Kontak WhatsApp

3. Silahkan lakukan chatting dengan seseorang yang akan anda ingin ketahui posisinya menggunakan Whatsapp Web untuk mendapatkan nomor IP target.

Cara Melacak Lokasi Kontak WhatsApp

4. Pastikan anda terlebih dahulu menonaktifkan semua aplikasi yang berjalan dilatar belakang dengan cara ctrl+Alt+Del. selanjutnya pilih menu start task manager Pilih satu persatu aplikasi dan tekan "Close" kecuali aplikasi Mozila atau Chrome yang sedang anda gunakan untuk membuka whatsapp web.

Cara Melacak Lokasi Kontak WhatsApp

5. Berikutnya masuk ke CMD (Command Prompt) caranya cukup klik tombol windows+R kemudian ketiklah CMD dan tekan enter.

Cara Melacak Lokasi Kontak WhatsApp

6. Mulai melakukan pelacakan IP address kontak whatsapp dengan cara mengetikan netstat -n kemudian enter.

Cara Melacak Lokasi Kontak WhatsApp

7. selanjutnya akan muncul informasi IP address kontak whatsapp teman anda. Catatlah alamat IP tersebut dan kemudian lacaklah menggunakan situs pelacak IP yaitu menggunakan Google Earth.

Cara Melacak Lokasi Kontak WhatsApp
Artikel Menarik Lainya
Cara diatas bisa juga digunakan untuk melacak lokasi teman facebook dengan mudah jika anda mempunyai masalah dengan orang lain. jadi, berhati-hatilah dalam melakukan tindak kejahatan didunia maya karena lokasi anda dapat dengan mudah untuk dilacak. Itulah Cara melacak lokasi kontak WhatsApp. Silahkan anda praktekkan cara ini untuk mengetahui posisi seseorang yang menghilang dan sedang di cari atau ingin mengetahui posisi kekasih anda sedang dimana saat ini. Gunakan cara ini dengan bijak dan semoga berhasil dengan tutorial di atas, terimakasih.(Jumat, 16/02/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding