Cara Meningkatkan Traffic Dengan Guest Blog rudypratama.com

guest-blog-rudypratamablog

rudypratama.com - Pernahkah terlintas di pikiran Anda, mengapa blog Anda sepi pengunjung ? Mengapa blog Anda jarang masuk page one google ? Padahal, Anda sudah rajin posting artikel di blog Anda. Dalam strategi pemasaran, supaya blog (produk) kita ramai, kita harus melangkah ke tempat yang ramai. Jangan hanya diam saja di tempat yang sepi. berawal dari teman saya yang juga seorang blogger dan sering mengeluhkan bagaimana supaya trafik situs kita bisa banyak.

Sebuah blog itu sebenarnya sepi jika blog itu tidak melangkah keluar, contohnya dengan membuat artikel yang bisa membuat orang lain merekomendasikan artikel Anda di blog mereka, atau istilahnya backlink. Awas ya, backlink itu ibarat pedang bermata dua. Bisa menguntungkan apabila dilakukan dengan baik, bisa juga merugikan jika dilakukan dengan asal-asalan.

Apa itu Guest Blog ?

Dari namanya saja sudah jelas guest blog adalah Tamu atau Partner. kita menulis artikel di blog orang lain dan di artikel itu terdapat link menuju blog kita. Otomatis blog kita akan semakin naik reputasinya. Sadarkah Anda, bahwa salah satu faktor terbesar sebuah artikel bisa mendapatkan peringkat satu di mesin pencari (Google, dll) adalah backlink. Nah, cara termudah dan teraman untuk mendapatkan backlink adalah dengan cara guest blog.

Kini, rudypratama.com telah mengadakan guest blog untuk Anda semua. Anda bisa menulis artikel dan menyisipkan link menuju blog Anda. Apa Keuntungannya ? Sepertinya saya tidak perlu memberitahukan kepada Anda ya kalau sumber traffic dari Google blog rudypratama.com sudah mencapai hampir 7000 setiap bulannya.

Apa Saja Syarat Artikel yang Diterima rudypratama.com ?

Yang pasti original ya. Bertema tentang seputar Teknologi, Android, Tips Dan Trik, Komputer bisa juga tentang pemrograman, jaringan. Tidak menerima tema tutorial game, SSH, Hack. Panjang artikel minimal 500 kata. Maksimal tidak terbatas. Disisipi link menuju artikel Anda sebanyak 1-2 di dalam artikel yang akan dikirimkan. Tidak mengandung iklan (bukan link affiliate ataupun jualan).

Kirimkan Artikel Anda ke email rudypratama2909@gmail.com dengan subjek “Guest Blog” supaya lebih mudah ditemukan dan lebih cepat diterbitkan. Sekarang apa yang Anda tunggu ? Buruan menulis guest posting di blog rudypratama.com dan dapatkan traffic yang bejibun.(Kamis, 01/02/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding