Tanda-Tanda Akun Facebook Dihack!

Tanda-Tanda Akun Facebook Dihack

rudypratama.com - Dijaman serba teknologi seperti sekarang ini kita sudah sangat mengenal media sosial. salah satunya adalah Facebook. situs yang sudah lama berdiri ini semakin hari terus berkembang dan terus mengupdate fitur dan keamanan sistem didalamnya untuk meningkatkan kepercayaan pengguna. selain terus meningkatkan keamanan dan fitur didalamnya, kini perusahaan besar facebook sedang menggarap berbagai proyek yang nantinya akan menggebrak dan membuat facebook semakin maju dimasa depan dengan kecanggihannya.

Diantara kita mungkin semuanya sudah mempunyai akun facebook. jangan bilang kamu belum mempunyai akun facebook dijaman seperti sekarang ini. sebab, kamu akan ketinggalan jaman jika tidak menggunakan akun sosial media tersebut. facebook bukan hanya untuk mencari teman saja, facebook kini telah bertransformasi untuk berbagai keperluan yang bermanfaat untuk orang banyak. Namun tahukah kamu, dibalik kepopulerannya facebook sangat rentan dengan pembajakan.

Dalam artikel hari ini, penulis akan mencoba memberikan informasi bagaimana cara mengetahui tanda-tanda akun facebook yang kita miliki dihack orang lain. berikut akan kita bahas bagaimana mengetahui Tanda-Tanda Akun Facebook Dihack atau Dimasuki orang lain.

1. Buka Akun Facebook

2. Pergi Ke "Pengaturan"

3. Pilih Menu "Keamanan Dan Info Masuk"

4. Pilih "Keluarkan Perangkat" Yang Dicurigai

5. Selesai.

Artikel Menarik Lainya
Dengan mengecek info masuk didalam menu pengaturan, kamu akan dihadapkan dengan berbagai pilihan perangkat yang pernah masuk dalam akun facebook kamu. selanjutnya kamu tinggal memilih perangkat yang tidak kamu kenali untuk dikeluarkan supaya orang yang memasuki akun facebook kamu secara diam-diam tidak bisa memasukinya lagi. demikian pembahasan bagaimana cara mengetahui Tanda-Tanda Akun Facebook Dihack. jika menurut kamu artikel diatas bermanfaat kamu bisa membagikannya melalui tombol share sosial media dibawah. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Senin, 25/12/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding