Script Efek Salju Natal Dan Tahun Baru Untuk Blog

script salju natal

rudypratama.com - Hari natal akan segera tiba buat seluruh umat kristiani yang berada diseluruh dunia yang merayakannya. meskipun saya tidak termasuk umat kristiani saya sangat menghargai seluruh umat beragama yang ada diindonesia  dan seluruh dunia.

Hari natal dan tahun baru biasanya identik dengan yang namanya salju. meskipun diindonesia tidak terdapat salju, kamu bisa membuat salju sendiri loh. gak percaya? salju yang akan kita buat ini bukan salju beneran. melainkan salju buatan yang bisa dibuat diblog.

Untuk semua para blogger indonesia, sepertinya wajib memasang script ini diblognya masing-masing untuk menghormati teman-teman kita yang sebentar lagi akan merayakan hari natal. merayakan hari natal dan tahun baru rasanya tidak afdol jika tidak ada saljunya ya gak.

Maka dari itu kamu perlu memasang script ini untuk menghias blog kamu bertemakan natal dan tahun baru. langsung saja jika kamu ingin memasang script animasi salju bertebaran diblog kamu langsung Klik Disini untuk mendownloadnya.

Kenapa gak dishare disini aja bang? Kenapa harus download scriptnya? Ya, sebab blog saya ini lagi dipasang script anti copy paste. jadi kamu tidak bisa mengcopy scriptnya diblog ini. kenapa blognya dipasang script anti copy paste bang? Ya, sebab saya ingin melindungi hasil karya-karya saya diblog ini.

Artikel Menarik Lainya
Oke segitu aja, jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru setiap harinya seputar Komputer dan Tips Android. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat untuk kita semua.(Selasa, 19/12/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding