Prediksi Harga Jual Bitcoin Tahun 2018

prediksi bitcoin 2018

rudypratama.com - Pada tahun 2017 harga jual bitcoin mengalami lonjakan yang sangat fantastis. ini membuktikan bahwa bitcoin pantas diperhitungkan sebagai mata uang cryptocurrency masa depan. salah satu klimaksnya harga jual bitcoin pada tahun 2017 berhasil mencatatkan rekor tertingginya dengan nilai USD 19.789 (Rp 268 juta) pada bulan desember lalu. dan diperkirakan akan terus mengalami kenaikan ditahun 2018 sampai 800 Juta! tertarikkah kamu memulai bisnis bitcoin ditahun 2018?

Para ahli juga memperkirakan bahwa bitcoin ditahun 2018 berpotensi mencatatkan rekor yang jauh lebih tinggi lagi ditahun 2018. menurut Mike Dumont selaku senior editor bitcoin.com harga jual bitcoin akan siap mencatatkan rekor tertingginya lagi ditahun 2018 senilai 800 Juta. tak dapat dipungkiri dengan pertumbuhan nilai bitcoin 2017 memang terbilang sangat fantastis. walaupun begitu, karena terus terbang tinggi namun dapat meletus kapan saja.

Seperti yang dikatakan oleh Armindo Araujo, kepala finansial dari NATIXIS bank asal prancis "Bitcoin merupakan gelembung permintaan terhadapnya akan terus membuatnya terus naik dan naik. dan saya cukup penasaran kapan ini akan terjadi" Ungkapnya.

Kita masih menunggu apa yang akan terjadi dengan mata uang digital satu ini ditahun 2018 nanti. apakah akan mengalami lonjakan? atau akan melengser dan meletus? semua itu bisa terjadi kapan saja. 'Ungkap Mike Dumont'.

Artikel Menarik Lainya
Demikian prediksi harga jual bitcoin tahun 2018. jika menurut kamu artikel ini bermanfaat kamu bisa membagikannya melalui tombol sosial media dibawah. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Minggu, 31/12/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding