Game Untuk Mengisi Liburan Tahun Baru

game spesial tahun baru

rudypratama.com - Libur tahun baru telah tiba. biasanya saat tahun baru kita biasa dihadapkan dengan aktifitas yang menyenangkan seperti liburan bersama keluarga, teman, bahkan kekasih tercinta. jika kamu tidak ingin melewatkan liburan tahun baru kamu sia-sia kamu bisa mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat contohnya seperti mencari suasana baru untuk mengisi liburan kamu menjadi lebih menyenangkan dan tidak menjenuhkan. tahun baru juga identik dengan kemacetan yang luar biasa dijalanan. ini akan terasa membosankan jika kamu ingin liburan ketempat wisata pada umumnya.

Jika tidak ingin merasakan kemacetan dijalanan, kamu bisa mengisi liburan tahun baru kamu kali dengan suasana baru dengan bermain game bersama keluarga dan teman terdekat kamu. pada artikel hari ini ditanggal 01 januari 2018 tepatnya awal tahun 2018 saya ingin membagikan game yang wajib kamu coba mainkan jika ingin liburan kamu kali ini menyenangkan tanpa harus bermacet-macetan dijalanan. apa saja game tersebut? mari kita bahas berikut ini.

1. Berdansa Dan Menari (Just Dance Now)


game spesial tahun baru

Tidak ada hal yang menyenangkan selain berkumpul bersama keluarga. kamu bisa mengisi liburan tahun baru dengan bermain Game Just Dance Now. dari namanya saja sudah terlihat ya kalau game yang satu ini adalah game yang mewajibkan kamu menari dan berdansa sesuka hati. Just Dance Now sangat cocok kamu mainkan bersama keluarga. cara memainkannya juga cukup mudah dan tidak memerlukan keahlian apapun. terlebih lagi jika kamu memainkan game ini bersama keluarga akan membuat kamu menjadi lebih sehat. dengan Chromecast kamu bisa memindahkan display game ini dari smartphone kelayar televisi yang lebih besar dan menggunakan smartphone sebagai pengendali gerakannya.

2. Game Jelajah


game spesial tahun baru

Memainkan game strategi adalah cara yang tepat memuaskan waktu liburan kamu lebih menyenangkan. salah satu game terbaru ditahun 2018 adalah Battle Of Polytopia. didalam game ini kamu cukup mengendalikan satu dari sekian banyaknya suku disana dan selanjutnya menjelajahi peta, mengembangkan peradaban dan berkomunikasi dengan tetangga. pengalaman liburan tahun baru kamu akan lebih menyenangkan bila kamu memainkan game ini dengan layar smartphone yang besar.

3. Game Nostalgia


game spesial tahun baru

Tak bisa dipungkiri jika game-game terdahulu dapat membuat pengalaman liburan kamu lebih menyenangkan dengan memainkan game jadul yang akan membuat kamu mengingat pristiwa jaman dulu saat game-game canggih saat itu belum diciptakan. sebuah game klasik dihadirkan oleh Nintendo untuk platform mobile. game klasik tersebut adalah Franchise Super Mario. entah karena penasaran atau ingin bernostalgia, sejak tanggal perilisannya banyak sekali pengguna yang sudah mengunduhnya.

Artikel Menarik Lainya
Nah, itulah cara alternatif mengisi waktu liburan kamu dengan memainkan game-game yang sudah saya sebutkan diatas. semoga liburan kamu kali ini bisa lebih menyenangkan dan tidak menjenuhkan. jika menurut kamu artikel diatas bermanfaat kamu bisa membagikan artikel ini keteman kamu melalui tombol share sosial media dibawah. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan update informasi artikel terbaru setiap harinya. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Senin, 01/01/2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding