Cara Bungkam Status Alayer Difacebook Tanpa Unfriend

fitur snooze facebook

rudypratama.com -  Dijaman seperti sekarang ini siapa yang tidak mengenal facebook, situs besar yang populer sejak tahun 2014 silam. Facebook sejatinya memang dibuat untuk tujuan mencari teman dan berbagi kisah didalamnya. tapi terkadang ada beberapa orang yang mungkin tidak bisa diam alias sering memamerkan sesuatu kepublik dengan tujuan untuk mendapatkan perhatian orang banyak. mungkin salah satunya ada pada teman kamu yang sedang berteman dengan kamu difacebook.

Mungkin dari sekian banyaknya teman kamu difacebook ada yang tidak kamu sukai secara diam-diam dan tidak ingin melihatnya ditimeline kamu. beberapa orang mempunyai alasan tersendiri kenapa tidak menyukainya. salah satu alasannya mungkin dia adalah mantan kamu yang sudah berhasil move on dari kamu dan sering memamerkan kemesraannya dengan pacar barunya. jangan sedih, mungkin dia sudah bahagia dengan kehidupan barunya.

Jika kamu mencari informasi diatas, bagaimana cara bungkam status mantan ditimeline kamu agar tidak bisa terlihat tanpa di Unfriend atau di Block, kamu sudah tepat mengunjungi blog ini. sebab saya akan membagikan caranya Bungkam Status Alayer Difacebook Tanpa Unfriend.

1. Buka Beranda Facebook Kamu


fitur snooze facebook

2. Cari Status Teman Kamu Yang Tidak Ingin di Tampilkan


fitur snooze facebook

3. Pilih Menu Snoze


fitur snooze facebook

Artikel Menarik Lainya
Dengan menggunakan fitur Snooze yang disediakan facebook kamu tidak akan melihat status teman kamu ditimeline selama 30 hari kedepan. sekarang kamu sudah tidak merasakan kecemburuan sosial lagi. demikian Cara Bungkam Status Alayer Difacebook Tanpa Unfriend. jika kamu suka dengan artikel diatas kamu bisa membagikannya melalui tombol share sosial media dibawah. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata terima kasih semoga bermafaaat.(Minggu, 24/12/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding