Game Terbaru Dan Unik

game tiang listrik

rudypratama.com - terinspirasi dari viralnya tiang listrik yang tidak berdosa ditabrak oleh sebuah mobil hingga menyebabkan cedera, Belum lama ini telah hadir game tiang listrik yang dibuat oleh pengembang game Nobzilla asal yogyakarta. Game ini sudah dirilis dan bisa didownload secara gratis diplaystore. Hingga hari ini, game tersebut sudah mencapai 50 ribu download sejak tanggal perilisannya diluncurkan. Game Tiang Listrik ini juga sangat unik dan lucu. Cocok dimainkan untuk anak kamu ataupun adik kamu yang masih kecil.

Pengembang game asal yogyakarta bernama nobzilla membuat game tersebut karena terinspirasi dari viralnya tiang listrik ditabrak oleh sebuah mobil yang tersebar disosial media. Untuk memainkan game tiang listrik cukup mudah. Kamu hanya perlu menjalankan mobil untuk menabrak tiang listrik secara tepat. Jika kamu gagal menabrak Tiang Listrik tersebut maka nyawa kamu pun akan berkurang. Game tersebut juga tidak terlalu istimewa. Sebab game tiang listrik hanya bisa dimainkan gitu-gitu saja dan tidak mempunyai level-level tertentu.

game tiang listrik

Artikel Menarik Lainya
Tertarik mencobanya? Kamu bisa memainkan game tiang listrik dengan cara mendownloadnya diplaystore. Demikian pembahasan tentang game terbaru dan unik. Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan bagikan ya. Jangan lupa untuk follow akun google plus saya dibawah dan subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru setiap harinya. Akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Minggu,19/11/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding