Cara Mewariskan Akun Facebook Setelah Tiada

Cara Mewariskan Akun Facebook Setelah Tiada

rudypratama.com - situs sosial media facebook merupakan situs pertemanan terbesar didunia sejak tahun 2004 hingga sekarang. bagi para pengguna facebook tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya update status maupun upload foto disitus sosial media tersebut. sejatinya situs sosial media facebook memang diperuntukkan untuk saling sharing dan membagikan hal yang anda rasakan dalam hidup anda untuk berkomunikasi dan berbagi informasi dengan teman anda difacebook.

facebook bukan hanya menjadi ajang mencari dan menambah pertemanan saja, seiring perkembangannya yang begitu pesat seperti sekarang ini, facebook sering kali digunakan untuk ajang adu domba, provokator, memfitnah, dan sharing foto-foto tidak pantas didalamnya. bahkan sekarang ini sudah banyak sekali orang-orang yang bermasalah gara-gara membagikan sesuatu difacebook. kebayang gak gimana citra dirimu setelah tiada jika status anda ada yang mengarah kesalah satu opsi diatas?

kematian bisa menghampiri kapan saja dan dimana saja untuk semua orang. maka berbuat baiklah sebelum kita meninggal termasuk disosial media. saat ini situs sosial media facebook sudah lama menambahkan fitur terbarunya. yaitu fitur Kontak Pewaris. jadi, ketika kita meninggal si ahli waris tersebut bisa mengakses akun facebook kita yang bisa dimanfaatkan untuk menutup akun ataupun menuliskan kenangan diakun facebook almarhum.
Artikel Menarik Lainya
Bagaimana Mengaktifkan Kontak Pewaris Facebook?

1. Login Ke Facebook

2. Masuk Menu Pengaturan Akun - Umum - Kontak Pewaris

3. Masukan Kontak Kerabat Terdekat Atau Keluarga

4. Selanjutnya Akan Muncul Popup Bahwa Anda Siap Mewariskan Kepada Orang Yang Bersangkutan

5. Selesai.

Bisakah akun facebook saya dihapus saja jika saya meninggal?

Jawabannya adalah Bisa. dengan harapan dan peduli yang tinggi kepada teman-teman yang anda kenal difacebook, teman anda bisa melaporkan kematian anda melalui link https://www.facebook.com/help/contact/651319028315841 dengan memberikan nama orang yang meninggal, foto, surat kematian dan lain-lain.

demikian Cara Mewariskan Akun Facebook Setelah Tiada. jika menurut kalian artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikanya. dan jangan lupa subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat buat kita semua.(Kamis, 23/11/2017)

Komentar

  1. Mengerikan jika ngomongin warisan gan, apalagi klo cerita kematian.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding