Cara Merubah Ip Address Komputer Dengan Mudah

 Cara Merubah Ip Address Komputer

rudypratama.com - Menyamarkan Ip Address untuk menjelajah internet sangatlah penting untuk dilakukan. ini dikarenakan supaya tidak terdeteksinya kamu saat menjelajah dan membuka dunia internet oleh pihak manapun. untuk mengubah Ip Address menjadi negara luar negeri sangatlah mudah untuk dilakukan dengan bantuan plugin tambahan dari google bernama AnonymoX. jika kamu menjadikan perambanan Google Chrome dan Mozila Firefox untuk membuka dan mengakses internet, kamu bisa menambahkan plugin AnonimoX untuk menyamarkan Ip Address kamu.

dengan bantuan plugin AnonymoX, kamu juga bisa membuka situs-situs tersembunyi yang diblokir oleh pemerintah indonesia. dengan begitu, kamu akan sangat aman menggunakan plugin AnonymoX untuk membuka dan mengakses internet secara online didunia maya. plugin AnonymoX juga sangat mudah digunakan. setelah kamu sudah menambahkan plugin AnonymoX diperambanan google chrome dan mozila firefox, selanjutnya kamu tinggal merubah Ip Address yang diinginkan menjadi negara luar negeri seperti gambar dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
 Cara Merubah Ip Address Komputer

selanjutnya kamu sudah bisa mengakses internet dengan aman. dan kamu juga bisa membuka situs-situs tersembunyi yang diblokir oleh pemerintah indonesia yang menyalahi aturan. seperti situs perjudian, situs pornografi dan lain sebagainya. kamu bisa menambahkan plugin AnonymoX keperambanan google chrome dan mozila firefox melalui tautan dibawah ini.

AnonymoX Google Chrome  | Tambahkan
AnonymoX Mozila Firefox    | Tambahkan

demikian pembahasan cara merubah Ip Address komputer dengan mudah. jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan bagikan ya. jangan lupa follow akun google plus saya dibawah dan subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih. semoga bermanfaat.(Selasa, 14/11/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding