Cara Membuka Aplikasi Android Dikomputer

Cara Membuka Aplikasi Android Dikomputer

rudypratama.com - Aplikasi android saat ini sudah banyak sekali beredar diinternet. dari mulai aplikasi game, aplikasi sosial media dan masih banyak lagi. seiring pertumbuhan smartphone yang sangat pesat, orang-orang mulai berinovasi menciptakan sebuah karya berupa aplikasi android. dengan harapan, aplikasi yang mereka buat dapat berkembang dan bersaing dengan para developers aplikasi lainnya. para pengembang aplikasi android biasanya memamerkan hasil karyanya di Google Play Store ataupun App Store

dengan banyaknya pengunduh yang dihasilkan dari aplikasi yang mereka buat, maka semakin populer lah aplikasi tersebut. saat ini aplikasi android tidak hanya bisa digunakan melalui smartphone saja. dari mulai aplikasi game, aplikasi sosial media kini bisa dibuka dan digunakan melalui perangkat komputer ataupun laptop. dengan menggunakan sebuah Emulator khusus android kamu sekarang bisa membuka dan menggunakan seluruh aplikasi android dikomputer ataupun laptop. pada artikel hari ini kita akan membahas bagaimana cara membuka aplikasi android dikomputer ataupun laptop.

Artikel Menarik Lainya
Cara Membuka Aplikasi Android Dikomputer

dengan Emulator khusus android dikomputer kamu bisa membuka seluruh aplikasi android. Emulator yang kamu butuhkan untuk membuka aplikasi android dikomputer adalah Nox Player tapi sebelumnya kamu harus mendownload Emulatornya terlebih dahulu. setelah kamu sudah mendownload Emulatornya, langsung saja kamu instal Emulator tersebut. setelah sudah selesai menginstal kamu harus mengunduh aplikasi android yang ingin kamu gunakan dikomputer ataupun laptop. kamu bisa mendownload Emulatornya melalui link dibawah ini.

Cara Membuka Aplikasi Android Dikomputer

demikian pembahasan singkat kita hari ini mengenai cara membuka aplikasi android dikomputer. jika kalian suka dengan artikel ini silahkan bagikan ya. jangan lupa follow akun google plus saya dibawah dan subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya seputar aplikasi android, komputer, edukasi, bisnis, fakta unik dan informasi menarik lainnya yang tentunya akan sangat berguna buat kita semua untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita bersama. akhir kata saya ucapkan terima kasih. semoga bermanfaat.(Selasa, 14/11/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding