Cara Kirim Aplikasi Dari WhatsApp

Cara Mengirim Aplikasi Dari WhatsApp

rudypratama.com - pada aplikasi whatsapp kita bisa mengirimkan berbagai macam file. contohnya seperti mengirim file audio, dokumen, video, suara dan juga gambar. namun tidak bisa mengirimkan file aplikasi yang ukurannya besar seperti aplikasi game dan lain sebagainya. namun sebenarnya ada trik yang bisa kita lakukan untuk bisa mengirimkan file aplikasi ataupun game yang ingin kita kirimkan keteman ataupun saudara kamu yang lagi membutuhkan aplikasi tersebut. yang perlu kita persiapkan untuk mengirim sebuah aplikasi ataupun game yang ukurannya besar, kita harus mempunyai file berformat Apk nya terlebih dahulu.

sebenarnya untuk mengirimkan sebuah aplikasi bisa langsung melalui chat keteman kamu dengan menggunakan aplikasi Bbm ataupun aplikasi Line. namun untuk mengirimkan sebuah aplikasi yang ukurannya lumayan besar, kamu tidak akan bisa mengirimkannya melalui aplikasi Bbm ataupun aplikasi Line. untuk mengirimkan sebuah aplikasi melalui WhatsApp kita membutuhkan sebuah aplikasi yang ukurannya besar kita memerlukan sebuah aplikasi bantuan. yang akan kita gunakan untuk aplikasi bantuannya, kita akan menggunakan sebuah aplikasi bawaan dari hp ataupun smartphone kita yaitu aplikasi Google Drive. bagaimanakah caranya? berikut cara-caranya akan kita bahas dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
1. Buka aplikasi Google Drive


Cara Mengirim Aplikasi Dari WhatsApp


2. Pilih Logo "+"


Cara Mengirim Aplikasi Dari WhatsApp

3. Selanjutnya klik "Unggah"


Cara Mengirim Aplikasi Dari WhatsApp

4. Pilih Aplikasi yang akan kita unggah


Cara Mengirim Aplikasi Dari WhatsApp

5. Selanjutnya pilih icon seperti dibawah ini


Cara Mengirim Aplikasi Dari WhatsApp

6. Pilih bagikan ke WhatsApp


Cara Mengirim Aplikasi Dari WhatsApp

7. Selesai.

Sangat mudah bukan? jika kalian suka dengan artikel ini silahkan bagikan. dan jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. akhir kata saya ucapkan terima kasih.(Senin, 20/11/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding