Memperingati 19 Tahun Berdirinya Google


rudypratama.com - dalam memperingati hari jadinya yang ke-19, perusahaan raksasa teknologi google membuat kejutan kecil untuk para penggunanya berupa permainan yang sangat klasik sebagai tema doodle mereka. Permainan klasik tersebut sebuah alat "pemutar" kejutan ulang tahun google yang ke-19. Beberapa permainan klasik tersebut adalah pacman, snake, solitaire dan lain sebagainya. Untuk mencobanya, para pengunjung atau pengguna google cukup mengklik doodle yang muncul. Nantinya kamu akan melihat alat pemutar yang berwarna warni dan tentunya banyak sekali pilihan permainannya.

Setelah kamu mengklik doodle dan alat pemutar yang ada nantinya permainan tersebut akan mengacaknya untuk kamu Dan google akan memberikan kesempatan untuk kamu memainkan permainan yang sudah terpilih tadinya. Bila kamu ingin mengganti dengan permainan lain, kamu cuku meng klik ulangnya saja. Google sendiri didirikan dan diresmikan pada tanggal 4 september 1998. Namun mereka merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 27 september 1999. Perbedaan tanggal hari jadi tersebut tak jarang membuat bingung banyak orang yang sering menggunakan google sebagai mesin pencari yang sangat populer dimasa sekarang ini.
Artikel Menarik Lainya
Namun banyak yang beranggapan kalau google saat ini memang sedang berbenah untuk meningkatkan kualitas dari berbagai produk mereka yang sudah cukup populer dikalangan semua lapisan masyarakat yang notabene sering menggunakan produk dari google tersebut. Semoga perusahaan raksasa teknologi google kedepannya semakin banyak menghasilkan produk yang berkualitas lagi ya guys. Selamat ulang tahun google. Semoga semakin berjaya.(Kamis, 28/09/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding