Cara Menonton Tv Dengan Aplikasi BBM


rudypratama.com - menonton televisi sekarang ini tidak hanya bisa dilakukan dirumah saja. Kamu bisa menontonnya dimana pun yang kamu mau. terlebih lagi saat ini kemajuan teknologi telah merubah segalanya menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Dengan kamu menonton Tv kamu akan banyak mendapatkan manfaat contohnya seperti kamu akan tau informasi ter update, trend yang sedang naik daun dan lain sebagainya. Untuk bisa Menonton hiburan televisi umumnya kamu harus mempunyai yang namanya antena atau parabola untuk mendapatkan chanel yang kamu inginkan. Dan kamu bisa juga menonton Tv menggunakan layanan berbayar. dengan kamu menonton hiburan televisi menggunakan layanan berbayar setiap bulannya kamu pastinya akan mendapatkan semua chanel unggulan yang di berikan pihak penyedia layanan Tv berbayar.

Namun tidak dengan halnya jika kamu menonton hiburan televisi masih menggunakan antena ataupun parabola. Chanel yang didapat hanya beberapa saja dan tidak premium. Terkadang sering kali para pengguna antena atau parabola mengalami lost chanel seperti halnya yang dialami oleh chanel trans tv, trans 7 dan chanel lainnya yang beberapa waktu lalu mengalami hilangnya chanel tersebut. Ini dikarenakan sebab satelit telkom1 yang mengorbit diluar angkasa sudah habis masa orbitnya. Tentunya ini membuat sebagian orang kesal karna tidak bisa menonton chanel yang diinginkan lagi. Berbagai cara diinternet pun akhirnya bermunculan bagaimana cara memprogramnya ulang. Namun apa jadinya buat yang tidak mengerti sama sekali tentang hal tersebut tentunya akan menyulitkan kita dalam hal menyeting nya ulang. Mau gak mau akhirnya tukang service pun juga harus didatangkan untuk memprogramnya ulang.

nah, buat kamu ni yang suka menonton Tv dichanel transtv ataupun trans 7 apalagi yang suka nonton MotoGP dichanel tersebut. Jangan khawatir, jika kamu belum memanggil tukang service untuk memprogramnya ulang kamu bisa memakai cara yang akan saya berikan untuk menonton chanel yang hilang tersebut. Bagaimanakah caranya? Sangat gampang sekali. Yang kamu butuhkan cuma gadget smartphone dan kuota internetnya saja. Berikut caranya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
1. Buka Aplikasi BBM

Cara menonton tv dengan aplikasi bbm

2. Pilih Tab Menu Temukan

Cara menonton tv dengan aplikasi bbm

3. Pilih Video

Cara menonton tv dengan aplikasi bbm

4. Pilih Menu LIVE

Cara menonton tv dengan aplikasi bbm

5. Selesai.

Cara menonton tv dengan aplikasi bbm

setelah kamu memilih menu live, kamu akan diperlihatkan berbagai chanel kesukaan yang bisa kamu tonton secara live seperti di Tv. jika kamu ingin menonton acara transtv tekan saja chanel tersebut dan kamu sudah bisa menontonnya kembali. Untuk memastikan kamu bisa menonton, diwajibkan kamu mempunyai kuota internet ya. Demikian cara menonton chanel trans tv dengan aplikasi BBM. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih dan wassalamualaikum.(Senin, 25/09/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding