Cara Membuat Tampilan Smartphone Seperti Windows 10


rudypratama.com - gadget atau smartphone saat ini sudah sangat canggih saja, dimana semuanya sudah bisa digunakan dalam genggaman dimanapun kita berada. Smartphone saat ini sudah bisa menjadi pengganti komputer. Mungkin suatu saat generasi-generasi smartphone akan menggeser posisi komputer dimasa yang akan datang. ya karena semuanya sudah tidak lagi membutuhkan komputer sebab fitur smartphone sudah sangat canggih dan sama dengan komputer saat ini. mulai dari fitur office, music, editing, semuanya sudah bisa dihandle dengan satu smartphone yang ukurannya simple dan mudah dibawa kemana-mana.

Namun karena tampilan smartphone yang gitu-gitu saja sehingga terkadang membuat para penggunanya merasa bosan, pada artikel saya pada hari ini, saya akan membahas mengenai bagaimana cara membuat tampilan smartphone menjadi seperti komputer yang memakai windows 10 supaya kamu tidak bosan dengan tampilan smartphone kamu yang gitu-gitu saja. Baiklah langsung saja kita bahas caranya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
Cara membuat tampilan smartphone seperti windows 10

1. Download aplikasi "peluncur komputer" diplaystore

Cara merubah tampilan smartphone

2. Buka aplikasi dan beri nama user sesuai keinginan kamu.

Cara merubah tampilan smartphone

3. Tekan tanda centang. Selesai

Cara merubah tampilan smartphone

Sangat simple, sampai disini kita sudah berhasil merubah tampilan smartphone menjadi seperti windows 10. tampilan dismartphone saya tampilannya seperti dibawah ini.

Layar potrait

Cara merubah tampilan smartphone

Layar landscape

Cara merubah tampilan smartphone

Demikian cara merubah tampilan smartphone menjadi seperti windows 10 yang unik dan keren supaya kamu tidak bosan dengan tampilan yang gitu-gitu aja. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata saya ucapkan wasalam dan terima kasih.(Kamis, 28/09/2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding